Technorati Profile Add to Technorati Favorites

Monday, June 4, 2007

Limbah Koran

Apakah anda di rumah berlangganan koran?.... kalau iya, setelah koran-koran tersebut anda baca....anda kemanakan koran-koran tersebut?....apa anda tumpuk begitu saja, atau anda bawa ke tukang loak.
Tahukah anda bahwa ternyata limbah-limbah koran tadi dapat di olah sedemikian rupa sehingga menjadi berbagai macam produk kerajinan, tentu saja kerajinan dari limbah koran. Dan kalau anda lebih kreatif lagi, limbah koran tadi dapat di ubah menjadi berbagai macam produk kerajinan, seperti Tempat Pensil, Tempat Tissu, Baki, Tempat Buah, dan masih banyak lagi yang bisa dibuat.Dan tentu saja hasil pengolahan dari limbah koran tadi dapat memiliki nilai seni dan sekaligus memiliki nilai ekonomis.

Labels:

4 Comments:

At July 16, 2009 at 8:33 PM , Blogger dunianana said...

bagaimana membuat limbah kertas menjadi kertas untuk kerajinan. dirumah saya memiliki byk kertas2 yg gak berguna lagi dan saya ingin membuat keranjang2 untuk tempat mainan anak saya. apa itu bisa. makasih bang..

 
At October 18, 2009 at 9:13 PM , Blogger AKU PENULIS LEPAS said...

hai. Pak Didixz, saya sangat tertarik dengan kerajinan daur ulang yg Bapak tekuni, karena saya juga tinggal di Medan, boleh saya berkunjung ke bengkel daur ulang Bapak? Terimakasih kalau Bapak berkenan, Saya mohon Bapak berkenan memberi alamat yang bisa saya kunjungi ke email saya ildasari@gmail.com

 
At October 18, 2009 at 9:24 PM , Blogger AKU PENULIS LEPAS said...

hai. Pak Didixz, saya sangat tertarik dengan kerajinan daur ulang yg Bapak tekuni, karena saya juga tinggal di Medan, boleh saya berkunjung ke bengkel daur ulang Bapak? Terimakasih kalau Bapak berkenan, Saya mohon Bapak berkenan memberi alamat yang bisa saya kunjungi ke email saya ildasari@gmail.com

 
At January 7, 2013 at 12:50 AM , Blogger Roy Dermawan said...

haii, pak didik, boleh minta kontak bapak?? atau bapak bisa hubungi saya di nomor 0811600330. Saya butuh pembicara untuk acara yang akan saya adakan, dan setelah melihat profile bapak, saya cukup tertarik.

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home